Liga Inggris | Detail

Debut di Liga Inggris, Erling Haaland Diyakini Bisa Cetak 30 Gol

Rio Eristiawan
Jum'at, 17 Juni 2022, 01:03 WIB
Debut di Liga Inggris, Erling Haaland Diyakini Bisa Cetak 30 Gol 
Erling Haaland tanda tangani kontrak lima tahun bersama Man City (Foto: laman resmi Man City)

LONDON - Erling Haaland diyakini bisa langsung nyetel dengan klub barunya, Manchester City. Eks The Citizens, Danny Mills bahkan mengaku tak terkejut jika bomber asal Norwegia itu bisa langsung mencetak 30 gol pada musim pertamanya di Liga Inggris.

Man City berhasil mendapatkan Haaland dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp912 miliar. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa menjadi pencetak gol andalan untuk Manchester Biru musim depan.

Erling Haaland

Musim lalu bersama Dortmund, Haaland berhasil mencetak 29 gol dan delapan assist dari 30 penampilan di semua kompetisi. Ia pun diharapkan bisa menunjukkan performa apiknya bersama Man City di musim depan.

Melihat hal tersebut Mills mengatakan Haaland akan menunjukan penampilan apiknya bersama Man City. Meski mengalami cedera dan harus menepi di beberapa pertandingan, tetapi ia menilai pemain Tim Nasional (Timnas) Norwegia itu sudah kembali menunjukkan penampilan bagusnya di jeda internasional.

"Saya pikir dia (Erling Haaland) akan benar-benar fantastis. Dia tidak banyak bermain di akhir musim lalu karena cedera, tetapi telah kembali selama musim panas bermain sepak bola internasional, jadi dia kembali ke performa bagusnya," kata Mills dilansir dari Sportbible, Kamis (16/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1307 seconds [12]