Liga Inggris | Detail

De Gea dan Luke Shaw Kena Amuk Roy Keane Usai Man United Dihajar Man City

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 07 November 2021, 07:10 WIB
De Gea dan Luke Shaw Kena Amuk Roy Keane Usai Man United Dihajar Man City
Kiper Man United, David De Gea (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Roy Keane, mengamuk setelah melihat permainan David De Gea dan Luke Shaw di laga melawan Manchester City dalam gelaran Liga Inggris 2021-2022. Sebab, mereka adalah sosok yang bertanggung jawab untuk gol kedua Man City.

Sebagaimana diketahui, Man United tumbang 0-2 dari Man City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Ini merupakan kekalahan kedua The Red Devils dalam tiga laga terakhir pada gelaran Liga Inggris setelah sebelumnya dipermalukan Liverpool 0-5 di tempat yang sama.

Man City membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Eric Bailly pada menit ketujuh. Jelang turun minum mereka kembali kebobolan, yakni Bernardo Silva pada menit ke-45 yang dengan cerdik mampu memanfaatkan sudut sempit.

Kekalahan dari sang rival yang terjadi secara berulang-ulang mengundang reaksi dari sang legenda. Sebagaimana diketahui, Keane memang terkenal galak sejak masih menjadi pemain Man United, dirinya kerap memarahi rekan-rekan setimnya jika bermain buruk.

Kini ketika Keane sudah tidak merumput, dirinya masih rutin melontarkan kritikan-kritikan pedas kepada pemain Man United apabila mereka bermain di bawah standar. Tak ketinggalan, pria asal Republik Irlandia itu mengkritisi dua pemain Man United yang dinilainya bermain buruk.

Keane mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak suka dengan bek kiri Luke Shaw dan penjaga gawang David De Gea sejak awal. Ketidaksukaan Keane pun terbukti kala dua pemain tersebut kebobolan dua gol pada laga tadi malam.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4172 seconds [12]