Liga Indonesia | Detail

David Da Silva Masih Mandul, Robert Alberts Pasang Badan

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 14 Januari 2022, 11:30 WIB
David Da Silva Masih Mandul, Robert Alberts Pasang Badan
Pelatih Robert Alberts masih membela David Da Silva yang belum cetak gol untuk Persib Bandung (FOTO: MPI/Cikal Bintang).

DENPASAR – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih membela David Da Silva meski sang striker masih mandul di Liga 1 2021-2022. David Da Silva sebenarnya sudah main dalam 2 laga tapi ia belum juga cetak gol.

Robert Alberts pun langsung pasang badan membela David Da Silva. Robert Alberts percaya kalau David Da Silva masih butuh waktu untuk beradaptasi. 

Sebagaimana diketahui, David Da Silva sudah melakoni dua pertandingan bersama Maung Bandung -julukan Persib. Dalam kemenangan atas Persita Tangerang 1-0, David yang dipercaya sebagai ujung tombak tak bisa menunjukkan kebolehannya. 

Kemudian, pada pertandingan kontra Bali United yang berakhir kekalahan untuk timnya 0-1, David masih belum bisa menunjukkan tajinya. Kendati demikian, Robert tidak mempermasalahkan hal tersebut. 

Pelatih asal Belanda itu mengatakan David hanya belum mendapatkan momentum yang pas. Pasalnya, Robert berpendapat David sudah memiliki banyak peluang, akan tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol. 

"Kita tahu setelah dua pertandingan ini David belum bisa mencetak gol. Tapi, David memperlihatkan beberapa kesempatan dimana dia bisa mencetak gol, dan tentunya itu akan datang," kata Robert dalam konferensi pers pascapertandingan kontra Bali United, Kamis (13/1/2022). 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1167 seconds [13]