logo
Liga Indonesia | Detail

David da Silva Ingin Para Pemain Persib Tetap Maksimal Meski Hanya Jalani Gim Internal

Rio Eristiawan
Sabtu, 19 November 2022, 15:20 WIB
David da Silva Ingin Para Pemain Persib Tetap Maksimal Meski Hanya Jalani Gim Internal
Penggawa Persib Bandung, David Da Silva (kanan) saat berebut bola dengan pemain FC Bekasi City (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG - Persib Bandung terus berlatih di masa jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. Striker TIm Maung Bandung -julukan Persib Bandung, David da Silva, ingin timnya tetap maksimal meski hanya bermain di gim internal.

Sebelumnya Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani uji coba dengan sesama klub Liga 1. Namun, laga tersebut batal dan membuat Persib memutuskan menjalani gim internal.

David da Silva pun mengaku tak mempermasalahkan Persib Bandung gagal menghadapi tim Liga 1 di laga uji coba. Ia pun menjelaskan timnya harus menujukan penampilan sebaik mungkin selama latihan.

“Terpenting adalah kami seratus persen mempersiapkan diri. Siapa lawan yang dihadapi tidak kami pikirkan. Kami harus bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin dan itu yang paling penting,” kata David da Silva dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (19/11/20222).

Penyerang asal Brasil itu pun mengatakan setiap pertandingan terasa sangat penting, meski hanya gim internal. David da Silva pun ingin rekan-rekanya tetap memaksimalkan gim internal.

“Setiap gim itu penting. Jadi kami tidak memikirkan tim lawan, tapi berpikir tentang tugas kami sebagai pemain. Setiap tim yang harus kita hadapi, tentu akan dihadapi, kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Sebelum Persib sempat menghadapi FC Bekasi United di laga uji coba. Anak asuh Luis Milla berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tim Liga 2 tersebut.

Sementara dengan kompetisi Liga 1 2022/2023 terhenti akibat tragedi kanjuruhan membuat setiap tim berusaha menjaga kondisi pemain tetap bugar. Laga uji coba pun menjadi pilihan utama untuk mereka.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1743 seconds [13]