Liga Inggris | Detail

David Beckham Sarankan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Basudiwa Supraja
Senin, 09 Mei 2022, 08:46 WIB
David Beckham Sarankan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tampak emosional menjalani laga terakhir di Old Trafford musim ini (Foto: REUTERS)

MANCHESTER -  Legenda Manchester United, David Beckham, berharap Cristiano Ronaldo Bertahan di Old Trafford. Beckham menilai sosok Ronaldo masih menjadi yang terbaik dan dicintai para penggemar Setan Merah.

Oleh karena itu menurut Beckham penting bagi Ronaldo untuk terus berjuang bersamaThe Red Devils. Seperti diketahui, CR7 memang kencang dikabarkan bakal hengkang musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo

Performa buruk Man United membuat megabintang asal Portugal itu kerap dihubungkan dengan tim lain. Namun menurut Beckham, Ronaldo masih layak bertahan lebih lama bersama Manchester Merah.

“Jelas Cristiano adalah salah satu pemain terbaik selama 15 tahun terakhir bersama Lionel Messi. Untuk melihatnya bertahan, semoga bertahan di United, penting bagi para penggemar,” tutur Bechkam, dikutip dari The Sun, Senin (9/5/2022).

Meski tak lagi muda alias sudah menginjak usia 37 tahun, Ronaldo terbilang cukup prima di lapangan. Eks bintang Real Madrid itu bahkan kerap kali menjadi tumpuan Setan Merah untuk meraih kemenangan musim ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1357 seconds [13]