logo
Liga Spanyol | Detail

David Alaba Sudah Prediksi Lewandowski Langsung Nyetel di Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 07 Oktober 2022, 17:00 WIB
David Alaba Sudah Prediksi Lewandowski Langsung Nyetel di Barcelona
Robert Lewandowski jadi andalan di lini serang Barcelona (Foto: Reuters/Andreas Gebert)

BARCELONA Penampilan apik Robert Lewandowski di Barcelona sudah diprediksi sebelumnya oleh mantan rekan setimnya, David Alaba. Seperti diketahui saat ini Lewandowski tercatat sudah mengemas 12 gol dan dua assist untuk Barcelona.

Pernah menjadi rekan satu tim di Bayern Munchen, Alaba pun tidak kaget apabila Lewandowski mampu menjadi salah satu tulang punggung Barcelona untuk mencetak gol. Pemain Austria itu pun menganggap bahwa Lewandowski adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya tidak terkejut dengan Lewy. Saya mengenalnya dengan sangat baik sejak saya di Munchen. Apa yang dia lakukan di Spanyol dapat saya alami secara langsung selama bertahun-tahun di Munchen,” ujar Alaba dilansir dari Football Espana, Jumat (7/10/2022).

“Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia telah menunjukkannya berkali-kali selama bertahun-tahun, dan dia menunjukkan itu lagi tahun ini,” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Meski begitu, Alaba tetap mendukung rekan satu timnya saat ini, Karim Benzema, untuk bisa meraih trofi Ballon d`Or. Alaba menilai bahwa Benzema telah menunjukan kemampuan yang luar biasa sejak musim lalu untuk Real Madrid.

“Saya bahkan tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah pertanyaan. Jika Anda melihat musim lalu, apa yang dia (Benzema) lakukan benar-benar luar biasa,” sambung Alaba.

“Saya benar-benar bersyukur telah mengalaminya dan menjadi bagian darinya, dan melihatnya bekerja setiap hari,”  pungkasnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1805 seconds [12]