Liga Indonesia | Detail

Datangkan Banyak Pemain Baru, Manajer Arema FC: Mereka Pasti Bermain dengan Hati!

Maulana Yusuf
Jum'at, 29 April 2022, 17:10 WIB
Datangkan Banyak Pemain Baru, Manajer Arema FC: Mereka Pasti Bermain dengan Hati!
Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa dua pemain baru tersebut merupakan target lama (Foto: Avirista/MPI)

MALANG Arema FC menjadi tim yang paling produktif dalam urusan mendatangkan pemain baru untuk berlaga di Liga 1 2022-2023. Terhitung sudah ada sembilan pemain baru yang didatangkan oleh manajemen Arema FC.

Menanggapi hal tersebut, manajer klub berjulukan Singo Edan itu, Ali Rifki yakin bahwa para pemain baru mereka akan bermain dengan hati. Menurut Ali, penambahan pemain baru pada sebuah tim tidak seharusnya dijadikan sebagai suatu masalah.
 
Terlebih, dalam hal adaptasi, para pemain tersebut justru dianggap bakalan menyesuaikan diri dengan baik. Lebih lanjut Ali, jika pemain tersebut pernah membela Singo Edan sebelumnya, itu justru menjadi sinyal positif. Pasalnya, mereka sedikitnya telah mengenal iklim permainan Arema FC.

“Banyak penambahan pemain baru, saya rasa tidak ada masalah dalam hal adaptasi. Apalagi dari rekrutan saat ini, ada beberapa pemain yang pernah membela Arema FC,” tulis Ali, dilansir dari Instagram resmi Arema FC, @aremafcofficial, Jumat (29/4/2022).
 
Seperti diketahui, beberapa pemain anyar yang direkrut Singo Edan  di antaranya Irsyad Maulana dan  Saeful Anwar. Kedua pemain tersebut telah resmi diumumkan Arema FC menjadi skuadnya.

Sebelumnya ada nama-nama seperti Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Ilham Udin, dan beberapa nama lainnya yang sudah menandatangani kesepakatan dengan Arema FC untuk musim mendatang.

Oleh karena itu, Ali menyebut bahwa mereka akan bermain dengan totalitas. Dia yakin Irsyad dan Saeful akan bermain dengan hati. “Semuanya, saya yakin akan bermain dengan hati,” tutup Ali.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1328 seconds [13]