Liga Inggris | Detail

Datang Pemilik Baru, Marina Granovskaia Resmi Tinggalkan Chelsea

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 15:55 WIB
Datang Pemilik Baru, Marina Granovskaia Resmi Tinggalkan Chelsea
Marina Granovskaia diganjar penghargaan karena kemampuannya mengendalikan Chelsea (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON - Kehadiran pemilik baru Chelsea, Todd Boehly untuk menggantikan Roman Abramovich juga berimbas dengan kepergian Marina Granovskaia. Lewat keterangan resmi klub, direktur 47 tahun itu akhirnya angkat kaki dari Stamford Bridge.

Kepergian sosok wanita berpengaruh di Chelsea itu sejatinya telah diprediksi jauh-jauh hari setelah krisis yang dialami Chelsea. Keberadaan Boehly juga membuat susunan direksi The Blues mengalami perubahan.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Kamis (23/6/2022), tidak ada nama Marina Granovskaia dalam susunan direksi yang baru. Padahal, dia merupakan sosok sentral dalam perekrutan pemain Chelsea.

Marina Granovskaia (kiri) memegang trofi Liga Champions bersama pelatih Chelsea Thomas Tuchel (Foto: Chelsea FC)
Marina Granovskaia (kiri) memegang trofi Liga Champions bersama pelatih Chelsea Thomas Tuchel (Foto: Chelsea FC)

Chelsea pun sudah mengonfirmasi hal tersebut. Dalam keterangan resmi tersebut, klub mengonfirmasi bahwa wanita asal Rusia itu masih akan membantu pemilik baru Chelsea pada bursa transfer musim panas ini berakhir.

"Pengumuman ini termasuk kepergian Marina Granovskaia, Direktur Chelsea FC. Boehly akan menjabat sebagai direktur olahraga sementara sampai klub menemukan kandidat tetap untuk melanjutkan pekerjaan klub menuju targetnya selama jendela transfer saat ini. Chelsea FC dan Granovskaia telah sepakat bahwa dia akan tetap membantu Boehly dan klub selama durasi jendela transfer saat ini, sejauh yang diperlukan untuk mendukung transisi." dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (22/6/2022).

"Kami berterima kasih kepada Marina atas dedikasinya selama bertahun-tahun untuk klub dan berharap yang terbaik di masa depannya," pungkas Boehly di laman resmi Chelsea.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2254 seconds [13]