logo
Liga Inggris | Detail

Datang ke London, Timor Werner Diam-Diam Saksikan Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Basudiwa Supraja
Senin, 15 Agustus 2022, 08:45 WIB
Datang ke London, Timor Werner Diam-Diam Saksikan Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2022-2023 (Foto: REUTERS)

LONDON - Timo Werner sepertinya belum bisa sepenuhnya move on dari Chelsea. Buktinya eks striker The Blues itu hadir di Stadion Stamford Bridge menyaksikan laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Minggu (14/8/2022).

Hal itu diketahui melalui sebuah rekaman video yang diunggah oleh ESPN. Werner terlihat duduk bergabung dengan para penonton di salah satu tribun menyaksikan dengan serius mantan klubnya tersebut.

"Timo Werner kembali ke London beri dukungan mantan klubnya," bunti keterangan ESPN tersebut di Instagram, Senin (15/8/2022).

Timo Werner saksikan pertandingan Chelsea vs Tottenham (Foto: ESPN)
Timo Werner saksikan pertandingan Chelsea vs Tottenham (Foto: ESPN)

Sebagaimana dikeahui, Timo Werner saat ini telah resmi berpisah dengan Chelsea. Pria berpaspor Jerman itu kini bergabung dengan RB Leipzig sejak Selasa (9/8/2022).

Adapun kontraknya di Klub lawasnya berdurasi panjang hingga 2026 mendatang. Sebelumnya Werner juga sempat membela Leipzig sejak Juli 2016 lalu.

Dia kemudian diboyong The Blues pada Juli 2020 lalu. Penampilannya di Chelsea merupakan salah satu yang diandalkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Werner tercatat telah mengemas 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilannya di Chelsea. Sekadar informasi, The Blues sendiri menjadi klub perdananya sejak hijrah dari Jerman.

Pasalnya, Werner sendiri baru pertama kali berkarier di luar negaranya saat membela Chelsea. Tak heran jika pemain berusia 26 tahun itu jatuh cinta dengan The Blues.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1648 seconds [12]