Liga Inggris | Detail

Darwin Nunez Sudah Tak Sabar Debut Bersama Liverpool

Andika Rachmansyah
Kamis, 16 Juni 2022, 16:45 WIB
Darwin Nunez Sudah Tak Sabar Debut Bersama Liverpool
Darwin Nunez sudah benar-benar tak sabar untuk lakukan debut bersama Liverpool.

LIVERPOOL Darwin Nunez sudah benar-benar tak sabar untuk lakukan debut bersama Liverpool. Nunez berhasrat ingin langsung bermain dengan para bintang Liverpool dianggapnya mirip monster. 

Ya, Nunez resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool pada Rabu (15/6/2022). Dia ditebus dari Benfica dengan mahar 83 juta poundsterling atau senilai Rp1,5 triliun.

Liverpool mengikat kontrak pemain asal Uruguay itu dengan kontrak jangka panjang. Tak tanggung-tanggung, Nunez diikat kontrak oleh The Reds selama enam musim atau sampai musim 2028.

Hadirnya Nunez tentu membuat persaingan di lini serang Liverpool menjadi sangat kompetitif. Mengingat, saat ini mereka memiliki stok lini depan yang cukup banyak seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz.

Namun, Nunez tak terlalu memikirkan soal persaingan tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu justru mengaku tak sabar bisa berbagi lapangan dengan para penyerang monster The Reds di musim depan.

“Sangat bersemangat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa pemain top di sini dengan kualitas hebat. Ada Firmino, yang merupakan pemain hebat, Jota yang merupakan striker hebat lainnya, kemudian Luis Diaz, dan Salah. Bermain bersama 'monster' ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya,” kata Nunez, dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (15/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1342 seconds [12]