Liga Inggris | Detail

Darwin Nunez Diklaim Mudah Nyetel dengan Permainan Liga Inggris

Andika Rachmansyah
Selasa, 14 Juni 2022, 11:15 WIB
Darwin Nunez Diklaim Mudah <i>Nyetel</i> dengan Permainan Liga Inggris
Darwin Nunez diprediksi mudah nyetel bersama Liverpool (Foto: REUTERS)

LISBON – Penyerang veteran Benfica, Adel Taarabt, mengatakan bahwa Darwin Nunez tidak akan kesulitan dalam beradaptasi di Liga Inggris. Taarabt bahkan berani memprediksi jika Nunez akan muda nyetel dan mencetak banyak gol dengan Liverpool.

Seperti diketahui, Nunez baru saja menjadi rekrutan anyar Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Uruguay itu ditebus dari Benfica dengan biaya fantastis yang menjadikannya pembelian termahal sepanjang sejarah The Reds –julukan Liverpool.

Baik Liverpool dan Benfica pun telah menyepakati biaya awal sebesar 75 juta euro dengan tambahan bonus yang kabarnya bisa menembus 100 juta euro atau senilai Rp1,15 triliun. Tentu saja dengan harga fantastis ini banyak yang mempertanyakan apakah layak Nunez dibanderol mahar setinggi itu.

Darwin Nunez
Darwin Nunez

Dukungan pun datang dari Taarabt. Pemain 33 tahun itu mengklaim bahwa pemain Uruguay itu tidak akan alami kendala soal mencetak gol.

Menurutnya, hal tersebut telah Nunez buktikan dengan koleksi 34 golnya di musim ini bersama Benfica di semua kompetisi. Bahkan dia pernah menjebol gawang Liverpool dan mendapatkan pujian langsung dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

“(Saya) seratus persen yakin Nunez tidak akan kesulitan (cetak gol di Liga Inggris). Dia telah menunjukkannya di Liga Champions, anda bisa melihat dua pertandingan ketika melawan Liverpool dan dia luar biasa. Bahkan setelah pertandingan, leg kedua, Klopp langsung mendatanginya dan mengatakan betapa hebatnya dia,” beber Taarabt, dilansir dari Talksport, Selasa (14/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1404 seconds [12]