logo
Liga Italia | Detail

Dari dalam Pesawat, Paul Pogba Beri Kode Keras Kembali ke Juventus

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 08 Juli 2022, 17:37 WIB
Dari dalam Pesawat, Paul Pogba Beri Kode Keras Kembali ke Juventus
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (Foto: REUTERS)

TURIN Paul Pogba semakin dekat dengan kepindahannya ke Juventus FC. Terbaru, Pogba memberikan kode keras melalui akun Instagram pribadinya (@paulpogba), Jumat (8/7/2022).

“Ini waktunya,” kata Pogba dalam cuplikan video yang memperlihatkan dirinya di dalam pesawat, Jumat (8/7/2022).

Dalam cuplikan video itu, Pogba juga memberikan kode dengan mengenakan pakaian berkelir hitam putih, identik dengan warna kebesaran Juventus. Tidak sampai disitu, ia juga terdengar berbicara dengan Bahasa Italia sambil melihat ke jendela.

Paul Pogba beri kode kembali ke Juventus (Foto: Instagram Pogba)
Paul Pogba beri kode kembali ke Juventus (Foto: Instagram Pogba)

Diduga, Pogba tengah berada dalam perjalanan menuju Turin, Italia untuk segera menyelesaikan proses transfernya ke Juventus. Sebagaimana diketahui, Pogba saat ini berstatus tanpa klub setelah masa baktinya tak diperpanjang Manchester United.

Sebelum kencang dikabarkan bergabung Juventus, Pogba sempat dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Paris Saint-Germain (PSG). Namun, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai rumor tersebut.

Kini, Pogba hampir dipastikan akan kembali ke klub lamanya setelah enam tahun berseragam Manchester United. Selama enam tahun bersama Red Devils-julukan Man United, pemain asal Prancis itu berhasil mempersembahkan dua gelar.

Dua gelar itu yakni Piala Liga Inggris, dan Piala Eropa, yang diraih pada tahun 2017. Tidak hanya itu, Pogba juga berhasil mencatatkan 39 gol dan 51 assist dari 233 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara, saat bersama Juventus dahulu (2012-2016), Pogba berhasil mencatatkan total sembilan gelar. Tentu saja, pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak asing dengan atmosfer Stadion Allianz.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1535 seconds [12]