logo
Liga Indonesia | Detail

Dari Anak Sekolah Hingga Tukang Bakpao, Ini Potret Warga Malang di HUT Arema Ke-35!

Tim Sportstars
Kamis, 11 Agustus 2022, 16:37 WIB
Dari Anak Sekolah Hingga Tukang Bakpao, Ini Potret Warga Malang di HUT Arema Ke-35!
HUT Arema FC ke-35 (Foto: Twitter @dzulkarnain)

(Tag: #Malang #Arema #Hari Ulang Tahun Arema #Singo Edan #Atribut Arema)

MALANG -  Untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Arema ke-35, Walikota Malang menghimbau masyarakat setempat untuk mengenakan atribut berbau klub berjuluk Singo Edan serempak pada 11-13 Agustus 2022 mendatang.

Himbauan tersebut dikeluarkan melalui surat edaran dari pemerintah kota Malang mengingat perayaan ulang tahun Arema yang jatuh setiap tanggal 11 Agustus.

Aksi penggunaan atribut Arema merupakan bentuk apresiasi atas prestasi tim di bidang olahraga. Selain masyarakat kota Malang, seluruh ASN hingga para pekerja di instansi pemerintahan kota setempat juga turut dihimbau agar mengenakan pakaian berbau Arema.

Hal itu tampaknya mendapat respons positif dari banyak masyarakat Kota Malang. Mulai dari para pedagang kaki lima yang turut menjajakan pernak-pernik berbau Arema, hingga toko distro yang ikut menjual merchandise resmi dari klub kebanggaan kota Malang itu.

HUT Arema FC ke-35 (Foto: Twitter)

Dilansir melalui media sosial twitter milik @dzulkarnain, tampak siswa-siswi sekolah dasar juga sedang asyik berfoto bersama dengan mengenakan atribut Arema.

“Meskipun beberapa orang tua dari mereka ada yang ngomel-ngomel, tapi anak-anaknya bahagia. Gak mesti kaos Arema, yang penting judulnya atribut Arema,” tulis pemilik akun @dzulkarnain melalui postingannya di twitter pada Kamis (11/8/22).

Tak hanya anak sekolah saja, seorang pemilik akun bernama @girun_09 mengunggah potret penjual bakpao yang ikut menyemarakkan perayaan hari ulang tahun Arema saat sedang menjajakan barang dagangannya.

“Ini loh pakai atribut Arema, tanpa disuruh dan tanpa dihimbau. Karena apa? Karena cinta dari jiwa!” ungkap @girun_09. “Mau pakai ya silahkan, gak pakai juga gak maksa. Simpel,” lanjutnya.

HUT Arema FC ke-35 (Foto: Twitter)

Pendukung nomor satu Arema, Aremania, juga tak mau kalah. Dilansir dari okezone.com, tampak beberapa kerumunan sedang menyalakan lampu suar atau flare di kawasan Bandar Tugu, Malang.

Ribuan Aremania yang hadir terlihat sangat bersenang-senang di hari ulang ulang tahun klub kebanggaannya itu. Selamat ulang tahun ke-35, Arema. Jiwa Jawara! *Antika Fahira


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1617 seconds [13]