Hobi | Detail

Dapat Player MVP di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto: Team Kita Isinya MVP Semua

Tim Sportstars
Senin, 21 Maret 2022, 18:50 WIB
Dapat Player MVP di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto: Team Kita Isinya MVP Semua
Imam Darto membanggakan line up player yang ia miliki di Esports Star Season 3 yang notabenenya didominasi oleh para player MVP. (FOTO: MNC Media),

JAKARTA - Semakin dekat dengan babak Booyah (Road to Final), Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri sebagai team manager semakin kompetitif merayu para player MVP agar mau masuk ke dalam team asuhan mereka. 

Hanya tersisa 2 minggu di Babak Knockdown bagi para Manager Team dan Coach untuk memperkuat line up player andalan mereka untuk nantinya bertempur habis – habisan di babak Booyah (Road to Final). 

Percaya diri team yang ia asuh lebih keren daripada team lainnya, Imam Darto membanggakan line up player yang ia miliki sampai saat ini yang notabenenya didominasi oleh para player MVP. 

“..team kita isinya MVP semua” bujuk Imam Darto singkat dan yakin (18/03/22). 

Apapun rela ia lakukan demi kembali mendapatkan Willy asal Sumenep, player MVP di round pertama kompetisi hari Jumat kemarin. Usaha Imam Darto mendapatkan player MVP pun membuahkan hasil manis, setelah Coach Manay juga menawarkan merchandise berupa jersey, akhirnya Willy memilih team Rhino Warrior.

Selain team Rhino Warrior asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Nabila Putri dan Coach Tabul juga boleh bersenang hati karena team Shark Raiders juga mendapatkan Yogz, player MVP asal Depok. Untuk membujuk Yogz untuk masuk ke team asuhannya, Nabila Putri pun memilih cara yang tak biasa, yaitu, merayu lewat pantun. 

“Cowok gondrong pake batik. Hey, jangan salah pilih dong. Kita team yang terbaik” kata Nabila Putri sambil tersenyum yakin (18/03/22).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1383 seconds [13]