logo
Liga Spanyol | Detail

Dapat Kode, Presiden Atletico Madrid Justru Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 21 Juli 2022, 23:59 WIB
Dapat Kode, Presiden Atletico Madrid Justru Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo
Skuad Atletico Madrid rayakan gol ke gawang Madrid (foto: Reuters)

MADRID - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo, mengaku sudah puas dengan skuadnya saat ini jelang Liga Spanyol 2022-2023. Oleh karena itu, dirinya menegaskan tidak butuh seorang Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dirumorkan tertarik untuk merapat ke Atletico Madrid. Atletico bisa menjadi pelabuhan baru kariernya setelah hengkang dari Manchester United.

Dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2022) Atletico Madrid nyatanya tidak menyambut hangat isu tersebut. Sebab, tim asal Spanyol itu sedang berjuang untuk menyeimbangkan keuangan demi mematuhi peraturan di La Liga.

Enrique Cerezo yang menghadiri acara makan malam bersama pemain Atletico Madrid dan memberikan jawaban sederhana terkait Ronaldo. Dia menyatakan tidak ada yang spesial terkait isu itu.

"Anda harus mengajukan pertanyaan yang lebih sulit kepada saya. Untuk pertanyaan yang mudah, jawaban yang sederhana. Itu dianggap telah terjawab," ucap Enrique Cerezo.

Cerezo memang tidak menyatakan secara detail terkait Atletico tidak tertarik dengan Ronaldo. Namun, Enrique Cerezo memberikan petunjuk bahwa Ronaldo tidak ada dalam rencana tim asuhan Diego Simeone.

“Kami di sini untuk makan malam, makan malam awal musim, dengan skuad yang luar biasa, pemain sensasional, dan manajer yang fantastis,” ucap Cerezo.

Enrique Cerezo mengatakan skuad untuk Atletico Madrid saat ini sudah cukup siap mengarungi Liga Spanyol 2022-2023. Jadi, dirinya belum berencana menambah pemain lagi

"Kami memiliki segalanya, apa lagi yang bisa kami minta?"pungkasnya. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1533 seconds [12]