Sportainment | Detail

Dapat Cuan Lawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Sumbang Sebagian bagi Keluarga Almarhum Hero Tito

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 02 April 2022, 15:20 WIB
Dapat Cuan Lawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Sumbang Sebagian bagi Keluarga Almarhum Hero Tito
Vicky Prasetyo usai kalah dari anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam pertarungan tinju (FOTO: Youtube Deddy Corbuzier).

JAKARTA - Vicky Prasetyo harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier pada pertandingan tinju, Kamis (31/3/2022) malam WIB. Menariknya uang yang didapat Vicky dari laga tersebut ternyata disumbangkan sebagian untuk keluarga almarhum petinju nasional, Hero Purwanto alias Hero Tito

Sebelumnya Vicky harus menyerah usai dipukul keras oleh Azka. Dia lantas terjatuh dan harus mendapat perawatan dari dokter. Insiden itu terjatuh pada ronde ketiga. Petarung berjuluk Gladiator itu kemudian didiagnosa alami cedera pada lutut kiri dan langsung dinyatakan kalah.

Vicky pun tak menampik jika dirinya mendapatkan bayaran dari laga tersebut. Namun yang patut diapresiasi, ternyata sebagian bayaran tersebut diberikan kepada keluarga dari almarhum Hero Tito.

Hero Tito meninggal dunia usai bertanding tinju (Foto: Instagram)
Hero Tito meninggal dunia usai bertanding tinju (Foto: Instagram)

Sekadar informasi, petinju nasional tersebut merupakan guru bagi Vicky selama bergelut di atas ring tinju. Sayangnya sang pelatih tak sempat melihat anak asuhnya tampil melawan putra dari Deddy Corbuzier tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi bagi mendiang Hero Tito, Vicky pun mengaku memberikan sebagian besar pendapatannya bagi keluarga sang pelatih. 

"Sebagian besar dari pendapatan yang saya dapatkan malam ini, untuk keluarga almarhum pelatih saya," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu (2/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2898 seconds [13]