logo
F1 | Detail

Daniel Ricciardo Minta Kompensasi Rp311 Miliar Jika Dibuang McLaren

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 10 Agustus 2022, 02:00 WIB
Daniel Ricciardo Minta Kompensasi Rp311 Miliar Jika Dibuang McLaren
Pembalap Daniel Ricciardo telah mengetahui jika akan dilepas oleh McLaren. /Foto: Reuters

WOKING - Pembalap Daniel Ricciardo telah mengetahui jika akan dilepas oleh McLaren. Oleh karena itu, Ricciardo langsung minta kompensasi jika benar-benar dibuang McLaren.

Performa Ricciardo sendiri di F1 2022 memang terbilang mengecewakan. Sehingga McLaren mengambil langkah dengan mendepak Ricciardo guna memberi tempat kepada Oscar Piastri.

Ia dianggap lebih punya potensi ketimbang Ricciardo. Maklum saja, musim ini, Ricciardo bahkan kerap dikalahkan rekan satu timnya, Lando Norris, dan kesulitan untuk dapat bersaing pada musim ini.

Keadaan tersebut membuat masa depannya menjadi pertanyaan. Bahkan, tidak sedikit yang memperkirakan Ricciardo bakal didepak oleh McLaren, walau kontraknya masih berlaku hingga akhir 2023 mendatang.

Bahkan, pihak McLaren dikabarkan sudah menginformasikan niatnya untuk mendepak Ricciardo kepada sang pembalap. Namun, tampaknya dia tidak tinggal diam.

Seperti dikabarkan SpeedCafe, Selasa (9/8/2022), Ricciardo dikabarkan meminta kompensasi jika kontraknya dihentikan. Dia meminta kompensasi sebesar 21 juta dolar AS atau sekitar Rp311 miliar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1661 seconds [13]