F1 | Detail

Daniel Ricciardo Berharap Bisa Tampil Baik di F1 GP Emilia-Romagna

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 22 April 2022, 23:30 WIB
Daniel Ricciardo Berharap Bisa Tampil Baik di F1 GP Emilia-Romagna
Daniel Ricciardo (Foto: Formula 1)

IMOLA - Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo, terlihat sangat antusias jelang F1 GP Emilia-Romagna. Bahkan pembalap asal Australia itu merasa yakin dirinya bisa mendapatkan hasil baik di Imola.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Minggu (24/4/2022) pukul 20.00 WIB. Sikap optimistis itu muncul setelah Ricciardo berhasil finish pada urutan ke-6 di GP Australia.

Pasalnya, Ricciardo harus mendapatkan hasil yang sangat tidak memuaskan di dua balapan pertama. Dirinya hanya mampu bertengger di urutan ke-14 pada GP Bahrain dan DNF pada GP Arab Saudi.

Hasil GP Australia pun membuat Ricciardo merasa yakin bahwa dirinya mampu mendapatkan hasil yang baik di Imola. Pembalap berusia 32 tahun itu pun merasa masih mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya masih berada di puncak setelah hasil yang bagus di depan pendukung tuan rumah yang luar biasa di Melbourne, jadi semoga kami bisa menjaga momentum ini," ujar Daniel Ricciardo dilansir dari GP One, Jumat (22/4/2022).

Meski begitu, Ricciardo mengakui bahwa sirkuit tersebut memiliki tingkat kesulitan teknis yang cukup tinggi. Namun berkaca dari hasil tahun lalu, dirinya yakin bisa kembali meraih hasil baik di musim ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1442 seconds [13]