logo
Liga Spanyol | Detail

Dani Olmo Kirim Sinyal Tertarik Main untuk Barcelona

Rio Eristiawan
Selasa, 10 Januari 2023, 21:00 WIB
Dani Olmo Kirim Sinyal Tertarik Main untuk Barcelona
Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo mengirim sinyal tertarik jika direkut oleh Barcelona. (Foto: REUTERS/Frank Augstein)

LEIPZIG - Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo mengirim sinyal tertarik jika direkut oleh Barcelona. Hal itu dikarenakan Olmo mengaku ingin pulang ke Spanyol.

Dani Olmo masih memiliki kontrak dengan RB Leipzig hingga Juni 2024 mendatang. Meski masih memiliki kontrak dengan Die Roten Bullen -julukan RB Leipzig, tetapi ia sudah mulai memberikan sinyal tentang masa depannya.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku ingin kembali ke Spanyol untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Dani Olmo mengatakan keluarga dan teman-temanya berada di Spanyol, sehingga membuatnya ingin pulang.

“Saya ingin kembali ke Spanyol suatu hari nanti, itu akan menyenangkan. Ini adalah negara saya, liga saya. keluarga dan teman-teman saya tinggal di sana," kata dani Olmo dilansir dari Football Espana, Selasa (10/1/2023).

Namun Dani Olmo mengungkapkan alasan utama untuk memutuskan pulang ke Spanyol. Sementara ia mengaku ingin merasa dicintai, seperti di RB Leipzig.

"Tapi saya tidak hanya terikat dengan Spanyol. Hal terpenting bagi saya adalah bermain di klub di mana saya merasa dicintai dan penting, seperti di sini di Leipzig,” ucapnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1890 seconds [13]