Liga Spanyol | Detail

Dani Alves Sebut Real Madrid Beruntung Jika Juara Liga Spanyol Musim Ini

Basudiwa Supraja
Jum'at, 22 April 2022, 08:52 WIB
Dani Alves Sebut Real Madrid Beruntung Jika Juara Liga Spanyol Musim Ini
Dani Alves sindir peluang Real Madrid juara musim ini (Foto: Reuters/Albert Gea)

BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves, menyebut Real Madrid beruntung jika akhirnya keluar sebagai juara Liga Spanyol 2021-2022. Pernyataan tersebut dia lontarkan karena Blaugrana dianggap telat panas di musim ini. 

Menurut Alves kebangkitan Barca disebut terlambat musim ini. Kehadirannya dan sejumlah penggawa anyar lain, termasuk pelatih Xavi Hernandes dinilai terlambat jika ingin merebut trofi Liga Spanyol musim ini.

“Mereka (Real Madrid) beruntung karena kami telat panas dan kami tidak beruntung. Kami bisa bersaing dengan mereka dengan cara yang berbeda." beber Alves dikutip dari Mirror, Jumat (22/4/2022).

Dani Alves (Foto: REUTERS)
Dani Alves (Foto: REUTERS)

"Sekarang kami harus mengejar target berikutnya. Itu tidak mungkin. Beruntung bagi mereka kami tidak sampai di sana lebih cepat," sambungnya kemudian. 

Peningkatan Barcelona berlangsung sangat pesat akhir-akhir ini. Hal itu tidak lepas dari pengaruh Xavi dan sejumlah penggawa baru yang dibeli pertengahan musim 2021-2022.

Klub Katalan itu sempat mengalami kemunduran di awal musim. Manajemen klub dikabarkan terlilit hutang yang cukup besar dan memaksa Ronald Koeman, -pelatih saat itu, harus bermain dengan skuad seadanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1433 seconds [13]