logo
Bola Lainnya | Detail

Dani Alves Merapat ke Klub Meksiko Usai Tinggalkan FC Barcelona

Rio Eristiawan
Jum'at, 08 Juli 2022, 13:15 WIB
Dani Alves Merapat ke Klub Meksiko Usai Tinggalkan FC Barcelona
Dani Alves dikaitkan dengan klub Meksiko Pumas (Foto: Uol)

BAHIA Dani Alves akan melanjutkan kariernya di Liga Meksiko bersama Pumas usai meninggalkan FC Barcelona. Pemain berusia 39 tahun itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak selama satu musim.

Sebagaimana diketahui, Dani Alves kini berstatus tanpa klub usai meninggalkan Barcelona. Meski sudah tidak lagi muda, Alves masih menjadi incaran beberapa klub.

Melansir dari UOL, Kamis (7/7/2022), Pumas dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak kepada Alves. Klub asal Meksiko itu bakal memberikan kontrak selama satu musim kepada Alves.

Namun, Alves belum memberikan jawaban mengenai kesepakatan kontrak yang diberikan oleh Pumas. Sementara Pumas berharap pemain veteran tersebut segera memberikan jawaban mengenai tawaran tersebut di minggu ini.

Namun bukan hanya Pumas yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Dani Alves. Athtletico Paranaense dan Fluminense dikabarkan berminat mendapatkan Dani Alves.

Dani Alves masih memilih dengan selektif mengenai klub mana yang ingin dibelanya. Pasalnya, ia ingin membuat peluang untuk bisa tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara bersama Barcelona musim lalu, Dani Alves tidak memberikan kontribusi banyak. Ia hanya menyumbang satu gol dan tiga assist dari 13 penampilan di semua kompetisi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1842 seconds [12]