logo
Sportainment | Detail

Dani Alves Ditangkap Kepolisian Barcelona atas Dugaan Pelecehan Seksual

Maulana Yusuf
Sabtu, 21 Januari 2023, 13:00 WIB
Dani Alves Ditangkap Kepolisian Barcelona atas Dugaan Pelecehan Seksual
Dani Alves ditangkap polisi di Barcelona atas dugaan pelecehan seksual (Foto: Uol)

BARCELONA - Dani Alves ditangkap oleh polisi atas tuduhan pelecehan seksual di Barcelona, Spanyol. Dia langsung mendekam di balik jeruji besi pada Jumat (20/1/2023) malam waktu setempat atau Sabtu (21/1/2023) dini hari WIB.

Menurut laporan Euro News, Sabtu (21/1/2023), Alves ditangkap petugas Kepolisian Barcelona. Pria berusia 39 tahun itu ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di Spanyol.

Awalnya, Alves diduga melakukan aksinya pada malam tahun baru 2023 di kelab malam bernama Sutton. Dalam laporan tersebut, kejadian bermula ketika sang pesepak bola hendak menghabiskan malam tahun baru pada 31 Desember 2022.

Seorang wanita mengaku diraba celana dalamnya secara tidak pantas oleh eks pemain Barcelona itu. Tuduhan pelecehan seksual di Spanyol dapat berarti apa saja mulai dari meraba-raba seksual yang tidak diminta dan tidak diinginkan hingga pemerkosaan.

Alves sempat membantah tuduhan itu dan merasa tidak melakukan tindakan pelecehan seksual. Namun, penggawa Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 itu kini sudah diamankan petugas kepolisian.

Sebagai informasi, Alves saat ini bermain untuk klub Meksiko UNAM Pumas. Walau sudah veteran, dia tetap dipanggil ke Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022, tanpa sekalipun diturunkan.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1856 seconds [13]