logo
Liga Italia | Detail

Dalih CEO Inter Milan Usai Paulo Dybala Ditikung AS Roma

Andika Rachmansyah
Sabtu, 23 Juli 2022, 06:45 WIB
Dalih CEO Inter Milan Usai Paulo Dybala Ditikung AS Roma
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta

MILAN – CEO Inter Milan Beppe Marotta, mengakui bahwa prioritas timnya memang bukan merekrut Paulo Dybala. Marotta juga mengatakan kalau Dybala memang lebih pantas berada di AS Roma.

Seperti diketahui, Inter Milan kalah dalam persaingan untuk merekrut bomber asal Argentina itu. Dybala resmi bergabung ke AS Roma dengan status bebas transfer dari Juventus dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2025.

Alih-alih kecewa karena kalah dalam perebutan Dybala, Marotta selaku CEO Inter Milan justru sama sekali tidak kecewa. Padahal kita tahu bahwa tim berjuluk Nerazzurri itu sejak awal memang tertarik mendatangkan sang pemain.

Namun Marotta sama sekali tidak menyesali kepindahan Dybala ke AS Roma. Menurutnya, Inter Milan saat ini telah memiliki lini serang yang komplet sehingga memang tidak ada tempat bagi pemain berjuluk La Joya itu. Walaupun dia menegaskan sama sekali tidak meragukan kualitas sang pemain itu.

“Begitu banyak yang dikatakan tentang Dybala, saya hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah seorang pemain profesional yang hebat. Tetapi kami memang telah memiliki banyak pemain di lini depan,” kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/7/2022).

“Jadi tidak ada ruang untuknya. Bukan karena dia tidak cukup bagus, tetapi karena kami tidak membutuhkan dia. Inter memiliki sekelompok striker berkualitas dan ingin bertahan,” sambung Marotta.

Lebih lanjut, Marotta mengklaim bahwa AS Roma merupakan tim yang cocok bagi Dybala. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan penyerang berusia 28 tahun itu.

“Saya pikir Roma ideal untuk Dybala, karena dia bisa merasa seperti pemimpin di sana dan menghibur para penggemar. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” pungkas Marotta.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1531 seconds [12]