logo
Liga Spanyol | Detail

Dalam Hitungan Jam, Barcelona Akan Umumkan Jules Kounde

Rio Eristiawan
Kamis, 28 Juli 2022, 22:31 WIB
Dalam Hitungan Jam, Barcelona Akan Umumkan Jules Kounde
Barcelona capai kata sepakat untuk datangkan Jules Kounde (FOTO: Twitter @FabrizioRomano)

BARCELONA - Barcelona rencananya akan umumkan kedatangan Jules Kounde dalam hitungan jam. Informasi itu datang dari jurnalis Fabrizio Romano.

Melalui media sosial Twitter, Fabrizio Romano menyebut Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Jules Kounde. Romano pun menjelaskan Barcelona segera mengumumkan Kounde sebagai pemain anyar mereka dalam beberapa jam kedepan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2022. Meski harus bersaing dengan Chelsea, Blaugrana berhasil menyakinankan bek berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Kounde sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea.  The Blues –julukan Chelsea- dilaporkan telah mencapai kesepakatan sebesar 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun untuk mendaratkan bek Sevilla itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, rumor mengani Chelsea dan Sevilla hanya sebatas rumor. Hal tersebut pun membuat Barcelona memiliki kesempatan bagus untuk memperkuat lini pertahan dengan mendatangkan Kounde.

Romano pun mengatakan Barcelona akan segera menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Sevilla dalam beberapa jam kedepan. Ia menjelaskan kedua tim sudah sepakat dengan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp760 miliar dan tambahan, Kounde pun akan segera diumumkan Blaugrana sebagai pemain anyar dalam beberapa jam ke depan. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1521 seconds [12]