logo
Liga Indonesia | Detail

Daisuke Sato Tak Sabar Ingin Bermain di Laga El Classico Indonesia

Maulana Yusuf
Selasa, 20 September 2022, 19:15 WIB
Daisuke Sato Tak Sabar Ingin Bermain di Laga El Classico Indonesia
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato (Media Persib)

BANDUNG - Bek kiri Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk bisa menghadapi Persija pada pertandingan bertajuk El Classico di Liga 1 2022-2023. Bahkan, pemain Timnas Filipina itu berharap Persib bisa memenangkan laga tersebut.

Seperti diketahui, Persib akan menjamu Macan Kemayoran-julukan Persija- di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Menjelang duel El Classico Indonesia itu, Daisuke Sato berkomentar tentang persaingan antara Persib dan Persija di kompetisi Liga 1. Di mana, rivalitas antara kedua tim dianggap ketat dan menjadi laga akbar di kancah sepakbola Indonesia.

"Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini (laga antara Persib vs Persija) merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia," ujar Daisuke Sato, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (20/9/2022).

Oleh karena itu, pada momen ulang tahunnya hari ini, Selasa 20 September 2022, pemain berpaspor Filipina keturunan Jepang tersebut mengaku tak sabar ingin bertarung di duel El Classico Indonesia nanti. Pasalnya, laga itu begitu penting baginya.

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija," cetus Daisuke Sato.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2289 seconds [12]