logo
Netting | Detail

Daftar Wakil Indonesia di French Open 2022: Ada Anthony Ginting dan Shesar Rhustavito

Andika Rachmansyah
Jum'at, 16 September 2022, 19:22 WIB
Daftar Wakil Indonesia di French Open 2022: Ada Anthony Ginting dan Shesar Rhustavito 
Anthony Sinisuka Ginting akan kembali beraksi di French Open 2022 (Foto: Badminton Photo/Raphael Sachetat)

BERIKUT adalah daftar nama pebulu tangkis Indonesia yang akan turun di French Open 2022. Tim Merah Putih mengirim sebanyak 16 wakil ke turnamen level Super 750 kali ini.

Dilansir dari laman resmi BWF, Jumat (16/9/2022) terlihat nama Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito. Hal ini tentunya menjadi kabar baik mengingat keduanya tengah dalam pemulihan cedera beberapa waktu lalu.

French Open 2022 akan dimulai pada 26-31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Ajang tersebut menjadi rintangan kedua bagi tim bulutangkis Indonesia, yang sebelumnya akan tempur lebih dulu di Denmark Open pada 18-23 Oktober.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Terpantau, kekuatan Indonesia yang akan tampil di French Open masih sama seperti pada Denmark Open.  Di sektor tunggal putra, Indonesia masih tetap menurunkan empat pemain andalannya. 

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito. Kemudian beralih ke sektor tunggal putri, Indonesia mengirimkan dua pemain bintangnya dari Pelatnas Cipayung. 

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Lalu di sektor ganda putra akan dihuni oleh lima pasangan yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1620 seconds [12]