logo
Liga Indonesia | Detail

Daftar Top Skor Sementara Liga 1: Ilija Spasojevic Kejar David da Silva di Puncak

Rifqi Herjoko
Minggu, 22 Januari 2023, 08:21 WIB
Daftar Top Skor Sementara Liga 1: Ilija Spasojevic Kejar David da Silva di Puncak
David Da Silva (Foto: Instagram/@daviddasilva14)

BANDUNG – Berikut daftar top skor sementara Liga 1 2022-2023 hingga pekan ke-19. Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, mulai mengejar penyerang Persib Bandung, David da Silva, yang tengah berada di posisi puncak.

Liga 1 musim ini mulai memasuki pekan ke-20. Adapun daftar top skor sementara liga terus mengalami perubahan setiap pekannya. Sejumlah penyerang berlomba-lomba menempati posisi teratas daftar tersebut.

Posisi teratas daftar top skor sementara hingga pekan ke-19 ditempati oleh striker andalan Persib Bandung, David da Silva. Pemain asal Brasil itu telah mencetak 14 gol sejauh ini.

David da Silva kembali menambah catatan golnya ketika Persib menghadapi Madura United di laga pekan ini, Jumat (20/1/2023). David da Silva mampu mencetak satu gol di menit ke-77. Persib menang tipis 1-0 atas Madura United di laga tersebut.

Posisi kedua dalam daftar top skor sementara liga ditempati oleh striker Borneo FC, Matheus Pato. Pemain yang juga berasal dari Brasil itu telah mencetak 12 gol sejauh ini.

Posisi ketiga ditempati oleh penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi Indonesia itu telah mengoleksi 10 gol sejauh ini. Spaso begitu produktif dalam beberapa laga terakhir klubnya.

Spaso mampu mencetak dua gol ketika Bali United menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-18. Lebih lanjut, striker berusia 35 tahun itu mencetak satu gol ketika timnya melawan PSM Makassar pada pekan ke-19.

Bisa dibilang, Spaso terus mengejar David da Silva yang tengah berada di posisi puncak. Menarik untuk melihat apakah Spaso kembali mampu mencetak gol ketika Bali United melawan RANS Nusantara FC, Rabu (25/1/2023) nanti.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2022-2023:

1. David da Silva (Persib Bandung) – 14 gol

2. Matheus Pato (Borneo FC) – 12 gol

3. Ilija Spasojevic (Bali United) – 10 gol

4. Privat Mbarga (Bali United) – 9 gol

5. Lulinha (Madura United) – 9 gol
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [13]