logo
Liga Spanyol | Detail

Daftar Top Skor Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-3: Benzema Coba Kejar Lewandowski

Rifqi Herjoko
Selasa, 30 Agustus 2022, 10:37 WIB
Daftar Top Skor Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-3: Benzema Coba Kejar Lewandowski
Karim Benzema pastikan kemenangan Real Madrid atas Espanyol (Foto: REUTERS)

MADRID – Berikut update top skor Liga Spanyol 2022-2023 usai pekan ketiga. Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema masih mencoba mengejar striker Barcelona, Robert Lewandowski, di posisi puncak.

Pekan ketiga Liga Spanyol musim ini telah selesai bergulir. Hasil pertandingan pada pekan ini lantas mengubah urutan dalam daftar top skor sementara Liga.

Penyerang andalan Barcelona, Robert Lewandowski, langsung menunjukkan kualitasnya di Liga Spanyol awal musim ini. Pemain asal Polandia itu telah mencetak empat gol sejauh ini.

Menariknya, dua gol Lewy -sapaan akrab sang pemain- dicetak di laga pekan ketiga ketika Barcelona menghadapi Real Valladolid, Senin (29/8/2022). Blaugrana menang telak 4-0 pada laga tersebut.

Lewandowski memiliki andil besar di balik kemenangan timnya. Dia mampu mencetak dua gol di menit ke-24 dan 65. Adapun dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Pedri dan Sergi Roberto.

Catatan itu membuat Lewandowski menempati posisi puncak dalam daftar top skor sementara Liga. Adapun torehannya sama dengan milik penyerang Real Betis, Borja Iglesias. Pemain berusia 29 tahun itu juga telah mencetak empat gol sejauh ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2671 seconds [12]