Hobi | Detail

Daftar Tim yang Masuk Play-off MPL ID Season 9: Ada EVOS dan RRQ

Coro Mountana
Senin, 18 April 2022, 22:20 WIB
Daftar Tim yang Masuk Play-off MPL ID Season 9: Ada EVOS dan RRQ
Dalam daftar tim yang masuk babak play-off MPL ID Season 9, ada EVOS Legends dan RRQ Hoshi. (FOTO: Instagram @mpl.id.official).

DALAM daftar tim yang masuk babak play-off MPL ID Season 9, ada EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Tak hanya EVOS ada RRQ, secara total ada 6 tim yang lolos ke babak play-off turnamen eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Ajang MPL ID Season 9 akhirnya telah memasuki babak play-off. Hanya ada 6 tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yang berhak tampil pada babak tersebut.

Mereka adalah RRQ Hoshi, ONIC eSports, AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Alter Ego. Khusus untuk ONIC dan RRQ, mendapat sebuah keistimewaan dengan langsung masuk ke babak semifinal upper bracket.

Sedangkan 4 tim sisanya akan bunuh-bunuhan untuk merebut 2 tiket tersisa di semifinal upper bracket. Nantinya 2 tim yang tak masuk semifinal upper bracket, akan langsung gugur dari play-off MPL ID Season 9.

Sementara itu, 2 tim yang menang pada semifinal upper bracket akan lolos ke final upper bracket. Siapapun yang menang pada babak final, akan langsung menuju ke grand final MPL ID Season 9. 

Lalu satu tiket babak grand final MPL ID Season 9 akan diperebutkan 3 tim lainnya yang memang sudah lolos ke semifinal upper bracket. Untuk yang masih bingung dengan sistem kelolosan ke grand final play-off MPL ID Season 9, berikut bagannya:

Dalam daftar tim yang masuk babak play-off MPL ID Season 9, ada EVOS Legends dan RRQ Hoshi. (FOTO: Instagram @mpl.id.official).

RRQ dan ONIC menjadi 2 tim paling diunggulkan untuk melaju ke grand final. Meski begitu EVOS yang berada di jalur play-off juga memiliki peluang untuk menjadi kuda hitam, lalu siapa yang menang? Kita akan mengetahuinya pada Kamis (21/4/2022) nanti.

Daftar tim di play-off MPL ID Season 9:

AURA Fire
Bigetron Alpha
EVOS Legends
Alter Ego
ONIC eSports
RRQ Hoshi

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1368 seconds [12]