Liga Indonesia | Detail

Daftar Tim Lolos ke 8 Besar Liga 2 2021, Persis Solo Susul Dewa United, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan

Furqon Al Fauzi
Rabu, 24 November 2021, 04:30 WIB
Daftar Tim Lolos ke 8 Besar Liga 2 2021, Persis Solo Susul Dewa United, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan
Selebrasi pemain Persis Solo, Alberto Goncalves (LIB)

BERIKUT adalah daftar tim yang telah lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021-2022 dimana Persis Solo akhirnya menyusul tiga tim lainnya yakni Dewa United, PSMS Medan, dan Sriwijaya FC.

Persis Solo berhasil mengunci satu tiket ke babak delapan besar Liga 2 usai mengalahkan Hizbul Wathan dengan skor 3-1 tadi malam. Tambahan tiga poin kian mengukuhkan Persis sebagai pemuncak klasemen Grup C dengan 20 poin.

Persis Solo pun sudah dipastikan keluar sebagai juara grup. Meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi, poin Persis tak akan lagi terkejar dari tim lainnya. 

Dewa United menjadi tim pertama yang memastikan diri sebagai peserta 8 besar Liga 2. Mereka bahkan lolos paling meyakinkan. Sementara PSMS Medan juga telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2. Mereka sukses mengantongi poin kemenangan 2-0 atas PSPS Riau pada Senin (22/11/2021).

Berkat hasil tersebut, Ayam Kinantan-julukan PSMS- memiliki 16 poin yang berada satu peringkat di bawah Sriwijaya FC dengan 20 poin. Sriwijaya dan PSMS dinyatakan lolos penyisihan grup lantaran jarak poin peringkat ketiga sudah terpaut jauh dan tidak mungkin terkejar.

Sedangkan pada Grup B klasemen Liga 2, Dewa United tampil sangat perkasa dan begitu meyakinkan untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Keperkasaan Dewa United dibuktikan dengan keberhasilan mereka mengoleksi poin hampir sempurna. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6810 seconds [12]