logo
Hobi | Detail

Daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship: Terjadi Pergantian Coach

Okta Novanto
Selasa, 13 Desember 2022, 18:27 WIB
Daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship: Terjadi Pergantian Coach
RRQ Hoshi siap menghadapi turnamen M4 World Championship (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship tentu menjadi informasi yang paling menarik bagi penggemar game Mobile Legends Tanah Air. Ajang M4 World Championship merupakan lomba kasta pertama yang diprakarsai langsung oleh Moonton.

Tim yang mengikuti pun tidak main-main. Mereka semua harus berjuang di kompetisi utama dalam negeri demi mendapatkan kesempatan turut serta di ajang bergengsi tersebut.

Harus diakui RRQ Hoshi merupakan salah satu tim Mobile Legends terkuat di dunia. Terbukti mereka mempunyai trofi MPL ID terbanyak dan selalu turut serta dalam kompetisi M Series.

Sayangnya mereka belum pernah menyabet gelar dan hanya beberapa kali berakhir sebagai runner up. Sejauh kompetisi M Series digelar, kontingen Indonesia yang pernah menjuarainya baru saat M1 oleh tim EVOS Esports.

Berikut daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship yang telah Sportstars.id rangkum  dari berbagai sumber;

 M4 World Championship (Sumber: Instagram)

Daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship

  • Arcadia - Coach
  • Acil - Analis
  • Alberttt - Jungler
  • Clay - Midlaner
  • Lemon - Midlaner
  • Vyn - Roamer
  • Skylar - Goldlaner
  • R7 - Explaner
  • Banana - Explaner

Namun yang menarik pada M Series kali ini, tertulis sosok Coach tidak dijabat oleh Fiel. Namun berdasarkan penjelasan Pak AP, yang tertulis hanya Arcadia karena itu aturan dari Moonton.

Mengenai Fiel atau Petra, ia tetap hadir sebagai Coach untuk RRQ. Karena seperti biasa yang sudah-sudah, tim RRQ kerap menggunakan 2 Coach dan 1 Analis yakni Acil.

Sementara itu Jungler RRQ tentunya masih mengandalkan Albert yang selalu tampil apik dengan hero-hero Assasinnya, Link, Fanny, Lancelot, dll.

Namun tidak menutup kemungkinan ia akan menggunakan Jungler Fighter atau Tank. Ini juga mengingat hero signaturenya yang kerap terkena ban.

Untuk Midlaner, RRQ sudah menyiapkan Clay dan Lemon. Seperti biasanya sosok Lemon akan menjadi cadangan meskipun bisa bilang namanya lebih mentereng dan berpengalaman.

Pada lini Goldlaner tak lain tak bukan adalah Skylar. Sosok yang satu ini ditakuti ketika menggunakan Beatrix dan akan kesulitan untuk mendapatkannya karena lawan bakal melakukan auto ban Beatrix ketika bertemu RRQ.

Kemudian untuk Roamer akan diisi kapten tim, Vyn. Pro Player satu ini kerap menggunakan hero momentum dan akan menjadi momok yang berbahaya di Land of Dawn nantinya.

Terakhir yakni Explaner tentu akan mengandalkan R7. Pengalamannya ditambah kemampuan mekanik serta makronya di tingkat tinggi membuat cadangannya dengan nickname Banana sangat jarang dimainkan.

Demikian informasi mengenai daftar Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1939 seconds [13]