logo
Hobi | Detail

Daftar Lengkap Juara Piala Presiden Esports 2022: Bigetron Melanglang Buana!

Okta Novanto
Rabu, 16 November 2022, 13:40 WIB
Daftar Lengkap Juara Piala Presiden Esports 2022: Bigetron Melanglang Buana!
Tim Evos Divine salah satu juara Piala Presiden Esports 2022 (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Daftar lengkap juara Piala Presiden Esports 2022 menampilkan para 6 juara yang berhasil mengangkat trofi. Adapun 6 game yang dipertandingkan yaitu Battle of Guardians, Battle of Satria Dewa, Lokapala, Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Uniknya dalam turnamen ini yaitu tim divisi Mobile Legends Bigetron Esports yang sama-sama masuk final. BTR ION Beta sebagai tim kasta kedua harus menghadapi seniornya, BTR Alpha.

Hal tersebut merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah event Mobile Legends di Indonesia. Berikut daftar lengkap juara Piala Presiden Esports 2022 yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Daftar Lengkap Juara Piala Presiden Esports 2022

  1. Battle of Guardians (Noizze)

Noizze juara Piala Presiden Esports 2022 (Sumber: Instagram)

Pada cabor esport Battle of Guardians, Noizze alias Kiki Baehaki berhasil merengkuh gelar juara. Usai melewati pertandingan yang sengit akhirnya ia dapat mengalahkan Pduks dengan skor 3-1. 

Tak hanya itu, Noizze juga menjadi pro player perdana yang keluar sebagai juara di Piala Presiden Battle of Guardians 2022.

  1. Battle of Satria Dewa (Siam Esports)

Siam Esports juara Piala Presiden Esports 2022 (Sumber: Instagram)

Tim Siam Esports berhasil menyabet juara di Battle of Satria Dewa. Mereka berhasil menang dengan telak atas FXPG dengan skor 2-0. Penggawa Siam Esports sendiri mengaku jika faktor terbesar untuk meraih kemenangan mereka kali ini adalah pengalaman.

Tak heran karena tim ini sudah lama menekuni game tersebut.

  1. Lokapala (Dewa United Esports)

Dewa United Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 (Sumber: Instagram)

Tim Dewa United kembali meraih gelar juara Piala Presiden Esports 2022 divisi Lokapala. Laga terakhir antara Dewa United Esports vs Jeet Capital berlangsung sengit dengan skor 2-1.

Torehan hebat ini jadi gelar juara kedua bagi Dewa United Esports di Piala Presiden. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1866 seconds [12]