logo
Hobi | Detail

Daftar Juara M Series: Tim Filipina Dominasi Kejuaraan Dunia Mobile Legends

Muhammad Pratama Supriyadillah
Senin, 16 Januari 2023, 15:45 WIB
Daftar Juara M Series: Tim Filipina Dominasi Kejuaraan Dunia Mobile Legends
Logo M4 World Championship (Foto: Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

JAKARTA - ECHO keluar sebagai kampiun M4 World Championship. Dengan begitu, mereka mampu meneruskan dominasi tim Mobile Legends asal Filipina di turnamen tingkat dunia itu.

Tim Mobile Legends asal Filipina, ECHO, menjadi juara M4 setelah mengalahkan wakil sesama negara, Blacklist International, di babak grand final yang berlangsung Minggu (15/1/2023). ECHO menang dengan skor 4-0 dalam final berformat best of 7 (BO7).

Dengan begitu, ECHO meneruskan dominasi tim-tim Filipina di turnamen M Series. Dari empat edisi yang sudah diselenggarakan, wakil Filipina sudah tiga kali menjadi juara.

Sebelum ECHO, ada Blacklist International yang sukses menjadi juara M3 World Championship. Blacklist mampu juara setelah mengalahkan ONIC Philippines dalam grand final yang berlangsung di Suntec Convention and Exhibition Centre, Singapura.

Sementara itu, pada gelaran M2 World Championship yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Singapura, Bren Esports keluar sebagai juara. Bren mengalahkan Burmese Ghouls di babak grand final.

Bagaimana dengan tim Mobile Legends asal Indonesia? Dalam beberapa edisi M Series ke belakang, memang perwakilan Tanah Air kurang beruntung. Akan tetapi, bukan berarti Indonesia tak pernah menjadi juara di kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2546 seconds [13]