logo
Hobi | Detail

Daftar 8 Tim di Play-off MSC 2022: Indonesia Diwakili RRQ Hoshi

Coro Mountana
Senin, 13 Juni 2022, 20:05 WIB
Daftar 8 Tim di Play-off MSC 2022: Indonesia Diwakili RRQ Hoshi
Dalam daftar 8 tim yang lolos ke babak play-off MSC 2022, masih ada RRQ Hoshi, wakil Indonesia. (FOTO: Instagram @mpl.id.official)

DALAM daftar 8 tim yang lolos ke babak play-off MSC 2022, masih ada RRQ Hoshi, wakil Indonesia. Sebagai informasi, MSC merupakan ajang eSports Mobile Legends bergengsi di Asia Tenggara.

Sebanyak total 12 tim terbaik dari kawasan Asia Tenggara bertanding untuk menjadi yang terbaik. Indonesia mengirimkan 2 wakilnya pada ajang MSC 2022.

Yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Sayang hanya RRQ yang berhasil lolos ke babak play-off MSC 2022 karena jadi juara Grup C.

Sementara ONIC yang bertanding di Grup A, hanya menjadi juru kunci. Pasalnya, ONIC kalah bersaing dengan TODAK asal Malaysia dan tim Myanmar, Falcon Esports.

Meski ONIC tersingkir, untungnya Indonesia masih memiliki RRQ. Tim yang diperkuat legenda Mobile Legends Indonesia, Lemon ini menjadi salah satu calon kuat juara MSC 2022.

Namun status itu harus dibuktikan RRQ pada esok hari yang akan langsung bertanding di babak play-off MSC 2022. Di babak play-off, RRQ akan langsung dihadang EVOS Singapura.

Jika mampu menang, RRQ akan langsung masuk upper bracket MSC 2022, tapi jika kalah bakal terdampar di lower bracket. Perjuangan RRQ di play-off MSC 2022 akan dimulai pada esok hari. 

8 Tim yang lolos ke Play-off MSC 2022:

Falcon Esports (Myanmar)
TODAK (Malaysia)
RSG Filipina (Filipina)
RSG Singapura (Singapura)
RRQ Hoshi (Indonesia)
Smart Omega (Filipina)
Orange Esports (Malaysia)
EVOS Singapura (Singapura)
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2016 seconds [13]