logo
Bola Lainnya | Detail

Daftar 5 Kisah Bintang Pesepak Bola yang Hidup Sederhana: No 1 Terpaksa Tinggal di Asrama

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 20 Januari 2023, 14:14 WIB
Daftar 5 Kisah Bintang Pesepak Bola yang Hidup Sederhana: No 1 Terpaksa Tinggal di Asrama
Sadio Mane termasuk salah satu bintang pesepak bola yang hidup sederhana. (Foto: Sky Sports).

JAKARTA - Daftar 5 kisah bintang pesepak bola yang hidup sederhana menarik untuk diulas kali ini. Pemain sepak bola dikenal sebagai salah satu profesi bergaji tinggi di dunia. 

Hal itu membuat mereka dapat dengan mudah memiliki kehidupan mewah. Seperti membeli mobil, tempat tinggal dan pakaian yang serba mahal. Tak ayal kehidupan mereka pun kerap menjadi sorotan berbagai media. 

Sepertinya kehidupan mewah itu tidak berlaku untuk beberapa pesepakbola dunia. Mereka dikenal sebagai sosok yang tidak pernah memamerkan kemewahan.

Tentu saja kesederhaan mereka itu pun menjadi insipirasi bagi banyak orang. Pemain mana saja yang masuk dalam daftar 5 kisah bintang pesepak bola yang hidup sederhana? Penasaran?

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber; 

Daftar 5 Kisah Bintang Pesepak Bola yang Hidup Sederhana

  1. Sadio Mane

Sadio Mane

Daftar 5 kisah bintang pesepak bola yang hidup sederhana diawali dari nama Sadio Mane. Striker asal Senegal itu tampil apik dan meraih berbagai gelar takala memperkuat Liverpool. 

Sadio Mane memutuskan pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dengan mahar mencapai 32 juta euro atau setara Rp500 miliar. Sosok striker bertinggi 1,74 m itu sempat menjadi sorotan dunia. 

Lantaran ia kedapatan menggunakan smartphone atau gawai lama yang layarnya sudah retak. Meskipun memiliki gaji mahal ketika di Liverpool, Sadio Mane tetap membumi dan tidak membeli smartphone keluaran terbaru. 

  1. Mohamed Salah

Mohamed Salah

Mohamed Salah termasuk salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Liverpool. Pemain kelahiran Nagrig, 15 Juni 1992, itu mengantarkan tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu menjuarai Liga Inggris 2020 dan Liga Champions 2019. 

Tidak hanya itu, Salah kini berpredikat sebagai pemain dengan gaji termahal di Liverpool. Karena dia mendapatkan 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,3 miliar per pekan. 

Kekayaanya itu tidak membuat mantan pemain AS Roma tersebut menjadi pemain yang kerap menghambur-hamburkan uang. Mohamed Salah selalu menjadi pemain yang berpakaian sederhana dan terkesan jauh dari kata mewah. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1778 seconds [13]