logo
Hobi | Detail

Daftar 5 Game Bola Offline Terbaik 2022, dari FIFA 16 Soccer Hingga Dream League Soccer

Wikku D. Nugroho
Kamis, 22 September 2022, 21:10 WIB
Daftar 5 Game Bola Offline Terbaik 2022, dari FIFA 16 Soccer Hingga Dream League Soccer
PES Club Manager termasuk salah satu game sepak bola offline terbaik 2022. (Foto: KONAMI).

JAKARTA- Game bola offline terbaik 2022 menjadi kebutuhan karena sangat digandrungi oleh para gamer. Sepak bola merupakan salah satu olahraga terpopuler di dunia. 

Saking populernya olahraga tersebut, membuat para developer game ternama membuat game yang bertemakan sepak bola. Selain menampilkan grafik yang berkualitas baik, game sepak bola pun ditampilkan layaknya dengan pertandingan di dunia nyata. 

Selain dapat dimainkan secara offline, game sepak bola dapat pula dimainkan secara offline. Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai game bola offline terbaik 2022;

Game Bola Offline Terbaik 2022

  1. FIFA 16 Soccer

FIFA 16 Soccer (Sumber: Instagram)

Game bola offline terbaik 2022 dari game FIFA 16 Soccer. Game offline sepak bola satu ini dikembangkan oleh EA Sports. Adapun mode carrer dimana para player dapat melakukan transfer pemain, membuat kit tim dan lain-lain. 

EA Sports selaku pegembang game sepak bola FIFA, sudah melakukan beberapa peningkatan kualitas dalam game seperti kontrol yang lebih responsif, animasi dan grafis yang baik. 

  1. PES Club Manager

Selanjutnya game offline terbaik 2022 adalah PES Club Manager. Game sepak bola satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh KONAMI. Adapun dalam game ini developer game sudah menambahkan lisensi pemain sebanyak 5.000 pemain. 

Hal itu menjadikan pemain yang terdapat dalam game memiliki fisik dan rupa yang mirip dengan kehidupan nyata. PES Club Manager ini player akan bertindak sebagai manajer tim. 

Dimana manajer tim diharuskan untuk mengatur strategi dan formasi. Diperlukan taktik yang tepat untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. 

  1. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

FIFA 15 Soccer Ultimate Team (Sumber: Instagram)

Di tempat ketiga dalam daftar ini ada game FIFA 15 Soccer Ultimate Team. Game sepak bola satu ini dikembangkan oleh EA Sports. Hingga saat ini EA Sports menjadi salah satu pengembang game terpopuler di dunia. 

Hal itu menjadikan semua gamer tidak perlu risau dengan kualitas yang ditawarkan dalam setiap game besutan EA Sports, termasuk FIFA 15 Soccer Ultimate Team.

Di game ini, para gamer akan disuguhkan dengan penampilan para pemainnya yang tampak seperti nyata. Selain itu, tombol pass, sprint dan shoot pun dapat digunakan dengan mudah. 

  1. Football League

Football League menjadi salah satu game sepak bola yang banyak digemari oleh banyak orang. Banyak pecinta game ini berpendapat jika game ini cukup mudah dikendalikan dan kontrol pemainnya pun cukup nyaman.

Tidak seperti game-game sepak bola sebelumnya, Football League ini tidak menawarkan grafik yang apik. Namun pihak developer game, Mobirix, mengatakan jika mereka sengaja tidak menampilkan grafik yang apik.

Dengan tujuan semua orang yang memiliki perangkat dengan spesifikasi rendah dapat memainkan game ini. 

  1. Dream League Soccer 2022

Dream League Soccer 2022 (Sumber: Instagram)

Dream League Soccer atau DLS tidak ingin kalah bersaing dengan PES dan FIFA. Kini game sepak bola terpopuler tersebut dapat dimainkan di smartphone. 

Adapun beberapa fitur yang dapat didapatkan bagi para player Dream League Soccer ini adalah tampilan baru, fasilitas team, perbaikan gameplay dan lain-lain. 

Demikian ulasan mengenai game bola offline terbaik 2022. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada.  
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1689 seconds [13]