Tim Nasional | Detail

Daftar 40 Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Wanita Indonesia

Hadi Febriansyah
Rabu, 08 Desember 2021, 21:00 WIB
Daftar 40 Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Wanita Indonesia
Timnas Wanita Indonesia (PSSI)

JAKARTA - Timnas Wanita Indonesia segera menggelar pemusatan latihan (TC) dalam rangka persiapan menuju Piala Asia Wanita di India pada Januari 2022. Sebanyak 40 pemain dipanggil untuk mengikuti TC yang akan digelar pada 12-30 Desember 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendukung TC yang rencananya akan digelar selama kurang lebih 3 pekan. TC ini menjadi pemusatan latihan yang penting mengingat level kompetisi yang akan dihadapi timnas wanita merupakan level tingkat Asia.

“Kompetisi yang akan dihadapi oleh Timnas wanita di India nanti adalah kompetisi penting dan harus dihadapi setelah sekian lama kita absen," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (8/12/2021).

"Sejarah sudah tercipta saat anak-anak berjuang di babak kualifikasi lalu di Tajikistan, di mana kita lolos setelah menanti selama 33 tahun. Saya harap perjuangan ini berlanjut di India dan PSSI tentu mendukung penuh pemusatan latihan dalam masa persiapan ini,” tambahnya.

Sebanyak 40 pemain pun dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan. Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada pun mengaku senang akhirnya TC bisa digelar.

Alhamdulillah pemusatan latihan bisa segera dimulai pekan ini dengan mendatangkan pemain-pemain di TC yang akan terpusat di Jakarta. Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI yang tidak pernah berhenti memberikan perhatian dan dukungan kepada timnas wanita hingga TC ini terlaksana," ujar Rudy Eka Priyambada.

Β 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1182 seconds [13]