Liga Indonesia | Detail

Daftar 4 Pemain Baru Persija 2022, Beserta Biodata dan Karir Lengkap

Wikku D. Nugroho
Kamis, 12 Mei 2022, 22:34 WIB
Daftar 4 Pemain Baru Persija 2022, Beserta Biodata dan Karir Lengkap
Barnabas Sobor pemain baru Persija di Liga 1 2022-2023

JAKARTA- Pemain baru Persija 2022 jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola nasional. Persija Jakarta dikabarkan sudah merekrut beberapa pemain baru di jendela transfer kali ini. Sebanyak 4 pemain sudah diresmikan akan memperkuat tim Macan Kemayoran pada musim depan.

Beberapa wajah rekrutan sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Demi menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan, manajemen rela memperdalam skuadnya. Ini sebagai bukti keseriusan mereka meraih trofi liga yang terakhir kali mereka raih di tahun 2017 lalu.

Deretan Pemain Baru Persija 2022

Lantas siapa sajakah nama-nama Pemain Baru Persija 2022? Simak ulasan berikut.:

Pemain Baru Persija 2022 yang pertama adalah Hanif Sjahbandi. Persija Jakarta berhasil mendapatkan jasa pemain Hanif Sjahbandi yang mereka dapatkan dari Arema Malang di jendela transfer kali ini. Tercatat di musim lalu dia bermain sebanyak 28 kali, mencetak 1 gol dan mencatatkan menit bermain 1.683 menit. 

Mantan kapten timnas Indonesia dan Bhayangkara FC, Hansamu Yama, resmi memperkuat Persija Jakarta di musim depan. Dia didatangkan dari Bhayangkara FC setelah kontraknya habis di sana. Pemain di posisi bek tengah tersebut akan mengawal lini pertahanan Persija dengan tubuh setinggi 1,82 meter.

  • Firza Andika

Selain 2 nama pemain senior di atas, Persija Jakarta mendatangkan talenta muda dari Persikabo 1973, Firza Andika. Pemain yang kini berusia 23 tahun ini akan menjadi rekrutan bek anyar Persija Jakarta bersama seniornya, Hansamu Yama. 

  • Barnabas Sobor

Barnabas berlabel pemain timnas Indonesia, dia didatangkan Persija Jakarta dari Persewangi Banyuwangi. Kesempatan untuk bermain klub besar seperti Persija Jakarta pun tidak disia-siakan pemain berumur 19 tahun ini. Barnabas Sobor bisa bermain di lini pertahanan manapun.

Demikian informasi mengenai Pemain Baru Persija 2022. Patut kita tunggu aksi-aksi pemain baru Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.
 
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1327 seconds [12]