Sportainment | Detail

Curhat, David Beckham Mengaku Tak Pernah Ingin Pensiun dari Sepak Bola

Maulana Yusuf
Jum'at, 17 Juni 2022, 23:59 WIB
Curhat, David Beckham Mengaku Tak Pernah Ingin Pensiun dari Sepak Bola
David Beckham (Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United (Man United) David Beckham menceritakan tentang masa lalunya saat menjadi pesepak bola kepada rekannya Gary Neville. Dalam percakapannya itu, Beckham mengaku tak pernah ingin pensiun dari dunia sepak bola.

Menurut pengakuannya di hadapan Neville, Beckham pada masa kejayaanya sempat berbicara kepada ayahnya. Di mana, ia tak pernah berpikir ingin gantung sepatu dari sepak bola.

"Saya dulu mengatakan kepada ayah saya, 'Saya tidak pernah ingin pensiun dari sepak bola internasional'," cerita Beckham kepada mantan rekan setimnya, Neville, dilansir dari Mirror, Jumat (17/6/2022).

David Beckham (7) dan Sir Alex Ferguson pernah terlibat konflik pada 2003. (Foto: Daily Record)

 “Jika saya tidak dipilih lagi, saya tidak akan dipilih. Tapi saya tidak pernah ingin menjadi salah satu pemain yang mundur dari bermain dan mewakili negara saya (Inggris),”Beckham melanjutkan.

Meskipun, saat itu Beckham pernah mengundurkan diri dari jabatan kapten Timnas Inggris. Alasannya saat itu ia memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mengemban ban kapten.

"Saya mungkin telah mengundurkan diri dari kapten karena saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkan orang lain mengambilalih. Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan meninggalkan negara saya," kata Beckham.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1352 seconds [13]