logo
Liga Inggris | Detail

Curhat Cristiano Ronaldo: Man United Paksa Saya Keluar, Saya Merasa Dikhianati!

Rio Eristiawan
Senin, 14 November 2022, 06:11 WIB
Curhat Cristiano Ronaldo: Man United Paksa Saya Keluar, Saya Merasa Dikhianati!
Pelatih Man United, Erik ten Hag, berusaha menyalami Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/David Klein)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo buka suara atas kondisinya di Manchester United. Siapa sangka, pemain mega bintang itu mengaku sejumlah pihak mencoba memaksanya untuk pergi, hingga dirinya merasa seperti dikhianati oleh Setan Merah.

Ronaldo memang mengalami pasang-suruh performa semenjak kembali ke Liga Inggris musim lalu. Di era Erik ten Hag, dia pun sering mendapatkan banyak kritik dari pelatih hingga suporter.

Kapten Timnas Portugal itu pun sempat mendapatkan sanksi darti Ten Hag, karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat. Terbaru, Ronaldo juga tak dibawa Man United saat melawan Fulham.

Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mengaku jika Ten Hag dan semua orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya keluar dari Man United. Dia pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

Cristiano Ronaldo

"Man United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dilansir dari ciutan Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Penyerang 27 tahun itu mengatakan usaha Man United untuk menyingkirkanya bukan hanya terjadi tahun ini. Dia menjelaskan bahwa musim lalu timnya juga mencoba untuk menyingkirkanya.

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Man United tahun ini, tapi juga musim lalu," jelasnya.

Sementara di musim ini, Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Man United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1796 seconds [12]