logo
Tim Nasional | Detail

Curacao Ditinggal Satu Pemain Bintang Jelang Lawan Timnas Indonesia

Rifqi Herjoko
Jum'at, 23 September 2022, 12:45 WIB
Curacao Ditinggal Satu Pemain Bintang Jelang Lawan Timnas Indonesia 
Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Foto: Instagram)

BANDUNG - Curacao ditinggal pemain bintang jelang lawan Timnas Indonesia. Kabar tersebut tentunya mengejutkan skuad mereka. Kekuatan mereka pun diyakini melemah.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba melawan Curacao di FIFA Matchday bulan ini. Duel antara kedua tim tersebut digelar Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Pertemuan pertama berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan pertemuan kedua digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Laga tersebut penting bagi Timnas Indonesia demi meningkatkan posisi di ranking FIFA.

Pemain Timnas Curacao, Darryl Lachman (Foto: Istimewa)
Pemain Timnas Curacao, Darryl Lachman (Foto: Istimewa)

Skuad Garuda bertekad memetik kemenangan di laga nanti. Hasil positif di laga tersebut dapat membuat Timnas Indonesia meraih banyak poin dan naik empat peringkat di ranking FIFA. Namun demikian, kemenangan tampaknya tidak akan mudah untuk diraih.

Pasalnya, Curacao memiliki kualitas yang lebih baik dari Timnas Indonesia. Curacao menempati posisi ke-84 FIFA saat ini, sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-155. Adapun Skuad Curacao diisi oleh banyak pemain yang berkiprah di Eropa.

Terbaru, kekuatan Curacao melemah jelang laga pertama melawan Timnas Indonesia. Mereka ditinggal salah satu pemain seniornya bernama Darryl Lachman karena alasan khusus.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1624 seconds [12]