Liga Champions | Detail

Cuma di PSG, Lionel Messi Rela Rebahan di Lapangan

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 29 September 2021, 09:05 WIB
Cuma di PSG, Lionel Messi Rela Rebahan di Lapangan
Lionel Messi terlihat rebahan di belakang pemain PSG untuk menghalau tendangan bebas Manchester City, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB (Foto: Twitter)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) mampu membendung dominasi Manchester City di babak penyisihan Grup A Liga Champions. Bahkan pemain bintang mereka Lionel Messi, harus rela rebahan di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc de Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. PSG mampu membungkam tim tamu dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut.

La Pulga kembali menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak gol pada menit ke-74. Gol lainnya yang didapat oleh tim asal ibu kota Prancis tersebut berhasil diciptakan di babak pertama oleh Idrissa Gueye pada menit ke-8.

Tidak cuma berkontribusi mencetak gol. Eks kapten Barcelona itu bahan rela menjaga pertahanan PSG agar sulit ditembus.

Hal tersebut terlihat ketika Man City mendapat tendangan bebas oleh wasit di tengah pertandingan. Demi menghalau bola, Messi rela rebahan di belakang pagar betis pemain PSG yang membentuk barikade untuk menghalau tendangan tim asuhan Pep Guardiola.

“Messi melakukan tugasnya dengan berbaring di belakang para pemain (PSG) yang membentuk barikade,” tulis media sepak bola melalui akun Instagram resminya, @brfootball, Rabu (29/9/2021).

Hal tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari para pecinta sepak bola, khususnya penggemar Messi. Salah satu warganet menilai bahwa hal tersebut menunjukan bahwa Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2726 seconds [12]