Liga Champions | Detail

Cuma Dapat Hasil Imbang, Pochettino: PSG Terlambat Panas

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 04 November 2021, 07:14 WIB
Cuma Dapat Hasil Imbang, Pochettino: PSG Terlambat Panas
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (REUTERS)

LEIPZIG – Paris  Saint-Germain (PSG) gagal meraih kemenangan pada pertandingan keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 dengan RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, mengaku bahwa tim asuhannya telat panas pada pertandingan kali ini. Sehingga hasil imbang, padahal menurutnya PSG bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.selisih satu poin.

Pochettino pun menyebutkan bahwa Leipzig mampu memberikan perlawanan yang baik pada pertandingan tersebut. Namun pelatih asal Argentina tersebut sedikit kecewa lantaran  PSG tidak mampu memulai pertandingan dengan cukup baik.

“Kami melihat bagaimana performa tim lawan bisa membuat kami kesulitan. Adalah kesalahan besar kami melewatkan awal pertandingan. Memang benar kami tidak memulai dengan baik,” ujar Pochettino dilansir dari Maxifoot, Kamis (4/10/2021).

Pochettino pun mengatakan bahwa PSG mampu tampil lebih baik di babak kedua. Namun pelatih berusia 49 tahun tersebut mengakui kesulitan menghadapi Leipzig yang mampu menampilkan permainan yang baik.

“Di babak kedua, kami menjadi lebih baik. Mengendalikan permainan. Statistik menunjukkan bahwa kami harus lebih baik dalam hal penguasaan bola,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2487 seconds [13]