logo
Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo Tinggal di Hotel Mewah di Arab Saudi: Sewa 17 Kamar dan Habiskan Rp4,7 Miliar Sebulan

Rifqi Herjoko
Selasa, 10 Januari 2023, 14:01 WIB
Cristiano Ronaldo Tinggal di Hotel Mewah di Arab Saudi: Sewa 17 Kamar dan Habiskan Rp4,7 Miliar Sebulan
Cristiano Ronaldo menguntukan Al Nassr secara komersil (Foto: Reuters)

RIYADH – Pemain megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah memulai petualangan barunya di Liga Arab Saudi. Menariknya, dia dan keluarganya diketahui tinggal untuk sementara pada suatu hotel mewah di sana.

Ronaldo membawa serta keluarga, asisten, dan bodyguardnya ke Arab Saudi. Pemain berjuluk CR7 itu bergabung ke klub raksasa Liga Arab Saudi, Al-Nassr. Ronaldo menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan klub tersebut.

Dengan demikian, kontrak pemain berusia 37 tahun itu bersama Al-Nassr baru akan berakhir pada Juni 2025. Ronaldo diberikan gaji besar oleh klub tersebut hingga mencapai 173 juta poundsterling (Rp 3,2 triliun) per musim.

Sebelumnya, Ronaldo memperkuat klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun, kontraknya bersama klub tersebut berakhir imbas wawancara kontroversialnya dengan jurnalis bernama Piers Morgan.

Ronaldo pun diharapkan dapat memberikan efek positif ke Al-Nassr. Bisa dibilang, Ronaldo keluar dari zona nyamannya usai memutuskan bermain di Arab Saudi. Kini, Ronaldo telah tinggal di sana.

Dilansir dari Talk Sport, Selasa (10/1/2023), striker asal Portugal itu tinggal di sebuah hotel mewah Four Seasons di Riyadh untuk sementara. Menariknya, Ronaldo memesan dua lantai dan 17 kamar di Kingdom Tower. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1901 seconds [13]