Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Tidak Terima dengan Kondisi Man United Sekarang

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 11:42 WIB
Cristiano Ronaldo Tidak Terima dengan Kondisi Man United Sekarang
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, meluapkan kekesalan saat gagal mencetak gol ke gawang Burnley (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merasa resah dengan situasi yang dialami timnya sekarang. Pasalnya, Man United kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2021-2022. Mereka bahkan terdepak dari empat besar.

Belakangan tersiar kabar bahwa hubungan para pemain Man United dengan sang pelatih, Ralf Rangnick, tak berjalan harmonis. Bahkan, ada pula yang memberitakan bahwa skuad The Red Devils terpecah menjadi dua kubu.

Hasil buruk di Liga Inggris disinyalir menjadi penyebabnya. Ronaldo dan kawan-kawan saat ini tengah tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin. Menilik dari performa dan mentalitas rekan-rekannya, megabintang asal Portugal itu pun pesimis bisa finis di empat besar.

"Saya pikir itu tidak mungkin. Saya tidak terima jika mentalitas kami kurang dari tiga besar di Liga Inggris," kata Ronaldo dikutip dari Skysports, Kamis (13/1/2022).

Di sisi lain, megabintang yang telah berusia 36 tahun itu menegaskan bahwa harus ada yang dikorbkan untuk memperbaiki situasi klub saat ini. Kemungkinan, maksud Ronaldo ada sederet pemain yang harus dikeluarkan.

Tentunya itu dilakukan untuk mendatangkan wajah baru guna mendongkrak performa tim yang sedang semrawut. Ronaldo sangat berharap tim tercintanya ini bisa memberikan hal yang lebih baik kepada para penggemar.

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal," ucap Ronaldo.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1190 seconds [13]