Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Telepon Jorge Mendes, Sinyal Hengkang dari Man United?

Rifqi Herjoko
Senin, 10 Januari 2022, 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo Telepon Jorge Mendes, Sinyal Hengkang dari Man United?
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menelepon sang agen, Jorge Mendes terkait masa depannya di Manchester United. (Foto: Foottheball)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menelepon sang agen, Jorge Mendes terkait masa depannya di Manchester United. Hal itu memantik rumor kalau Ronaldo akan segera hengkang dari Man United semakin kencang.

Seperti diketahui, pria asal Portugal itu baru saja bergabung ke Man United pada musim panas lalu. Sebelumnya, dia memperkuat klub raksasa asal Italia, Juventus. Kembalinya sang penyerang ke Liga Inggris pun sempat membuat kehebohan.

Kini, dia disebut tengah mempertimbangkan untuk keluar dari United. Padahal, pria berusia 36 tahun itu baru saja membela klub selama setengah musim.

Dilansir dari Marca, Senin (10/1/2022), isu terkait dirinya ingin hengkang dipicu oleh aksi Ronaldo yang menelepon agennya Jorge Mendes. Dia disebut ingin berdiskusi dengan sang agen mengenai hal yang sangat penting.

Bahkan, sang agen terbang ke Manchester hanya untuk bertemu dengan kliennya. Hal itu menunjukkan keseriusan situasi yang dialami sang pemain. 

Ronaldo diyakini tidak senang dengan penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara klub usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo tampak kecewa dengan Rangnick.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1242 seconds [12]