logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Takkan Tertarik Tawaran Gaji Tinggi dari Klub Arab Saudi

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 05 Agustus 2022, 19:40 WIB
Cristiano Ronaldo Takkan Tertarik Tawaran Gaji Tinggi dari Klub Arab Saudi
Cristiano Ronaldo dipastikan bertahan di Manchester United (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, masih menjadi buah bibir dalam bursa transfer musim panas. Sebab, pemain itu kini mendapatkan tawaran luar biasa dari dua tim  Arab Saudi dari level Liga Pro.

Rumornya, Ronaldo ada tawaran 300 juta euro ( Rp 4z5 triliun) untuk kontrak dua tahun. Padahal, pemain itu mendapatkan sejumlah pemain dari tim Eropa.

Pemain asal Portugal itu memang masih terikat dengan tim berjuluk The Red Devils sampai dengan 2023. Namun, pemain itu ingin segera hengkang dari tim itu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Sky Sport, Kamis (4/7/2022), tawaran dari tim asal Arab Saudi diprediksi tidak akan diterima oleh Ronaldo. Pasalnya, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 bukan mencari nominal dalam kariernya.

"Tawaran dari Arab Saudi sangat luar biasa, tetapi pada akhirnya itu tidak memberi Cristiano Ronaldo apa yang diinginkan. Dia ingin mencapai rekor Liga Champions yang pikir tidak akan bisa dicapai oleh orang lain di masa depan," tulis reporter senior Sky Sports News Melissa Reddy.

Dia menjelaskan Manchester United untuk saat ini masih menjadi tempat yang tepat untuk Ronaldo. Meskipun, tim itu tidak akan berlaga pada musim 2 2022-2023 pada Liga Champions.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1560 seconds [12]