logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Sampaikan Duka Cita untuk Mendiang Ratu Elizabeth II

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 10 September 2022, 01:02 WIB
Cristiano Ronaldo Sampaikan Duka Cita untuk Mendiang Ratu Elizabeth II
Cristiano Ronaldo merasakan betul cinta dari Ratu Elizabeth II selama berkostum Man United (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, turut menyampaikan duka cita mendalam untuk wafatnya Ratu Elizabeth II. Pemain asal Portugal itu merasa amat kehilangan sang ratu.

Ronaldo sudah menghabiskan waktu di Liga Inggris selama tujuh musim. Pemain berjuluk CR7 itu bahkan sudah menganggap Kota Manchester sebagai rumah keduanya.

Tanah Inggris menjadi saksi atas kejayaan Ronaldo. Bagaimana tidak, berbagai gelar mayor telah dipersembahkannya untuk Man United saat era Sir Alex Ferguson. Trofi Ballon dOr pertamanya juga diraih kala berkarier di Inggris.

Oleh sebab itu, Ronaldo mengaku turut merasakan duka yang amat mendalam karena tanah Inggris sudah memberikan kenyamanan untuknya. Pemain berusia 37 tahun itu bahkan merasa mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Ratu Elizabeth II.

“Tujuh tahun karier saya bermain di Liga Inggris, menjadikan ini musim kedelapan saya di Inggris, selama bertahun-tahun, saya merasakan cinta abadi dari sang Ratu, dan betapa pentingnya yang mulia bagi rakyat Inggris,” kata Ronaldo, lewat unggahan di akun @cristiano, Jumat (9/9/2022).

“Saya menghormati ingatannya dan saya berduka atas kehilangan yang tidak tergantikan ini, dengan negara yang sudah saya anggap rumah, pikiran dan doa saya untuk keluarga kerajaan,” tutup lelaki kelahiran Funchal itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2456 seconds [13]