Liga Italia | Detail

Cristiano Ronaldo Punya Tanggung Jawab Lebih di Juventus

Andika Pratama
Rabu, 28 Juli 2021, 06:47 WIB
Cristiano Ronaldo Punya Tanggung Jawab Lebih di Juventus
Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan sesi latihan pramusim Juventus di Continassa (Foto: Juventus)

TURIN - Cristiano Ronaldo terlihat sudah bergabung pada latihan pramusim Juventus di Continassa, Turin, Italia. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengingatkan CR7 bakal punya tanggung jawab lebih berat pada musim depan. 

Sebagaimana diketahui, Ronaldo bergabung dengan latihan pramusim Juventus mulai Senin (26/7/2021). Dia langsung diajak berbicara oleh Allegri yang kembali direkrut Juventus pada musim panas 2021 untuk menggantikan Andrea Pirlo. 

Allegri memberi tahu Ronaldo soal tanggung jawabnya yang akan lebih besar pada musim depan. Sebab, Juventus musim depan berbeda dengan waktu pemain Portugal itu pertama kali bergabung pada tiga tahun lalu.

Saat Ronaldo baru bergabung pada musim 2018-2019, Juventus dipenuhi pemain senior yang sarat pengalaman. Namun, Bianconeri musim depan banyak dihuni oleh talenta muda. Karena itu, peran Ronaldo sebagai pemain senior akan krusial. 

Pelatih asal Italia itu mau Ronaldo sadar punya tanggung jawab berat dan menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan.

Penyerang berusia 36 tahun itu akan kembali diandalkan sebagai lumbung gol utama Juventus. Namun, dia juga punya kewajiban membimbing para pemain muda untuk ikut bersinar. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2162 seconds [12]