logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Pergi dari Old Trafford saat Laga Man United Vs Rayo Vallecano Belum Usai

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 01 Agustus 2022, 05:45 WIB
Cristiano Ronaldo Pergi dari Old Trafford saat Laga Man United Vs Rayo Vallecano Belum Usai
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggalkan Old Trafford ketika laga uji coba lawan Rayo Vallecano belum usai. (FOTO: Instagram @cristiano)

MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggalkan Old Trafford ketika laga uji coba lawan Rayo Vallecano belum usai. Tepatnya kepergian Ronaldo dari Old Trafford itu terjadi sesaat setelah ia digantikan oleh pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo sendiri hanya bermain 45 menit di laga uji coba pramusim melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022). Ronaldo terlihat tinggalkan Old Trafford usai diganti, yang artinya laga masih berlangsung.

Seperti diketahui, Ronaldo membuat penampilan pertamanya di laga pramusim. Sebelumnya dia absen ketika Setan Merah melangsungkan tur ke Thailand dan Australia.

Banyak yang berspekulasi bahwa ketidakhadiran Ronaldo sebagai bentuknya sudah tidak betah di Man United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar bahwa CR7 ingin mencari klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Namun rumor itu mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Dia pun mengunggah momen itu di akun Instagramnya dengan senyum semringah.

Peraih lima kali Ballon dOr itu tampil sebagai starter pada laga yang berakhir 1-1 itu. Tapi dia digantikan di awal babak kedua oleh Amad Diallo yang pada akhirnya mencetak gol semata wayang Setan Merah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2166 seconds [13]